No |
Judul |
Tahun |
# |
1 |
Pengembangan Perangkat Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis |
2022 |
Bukti
|
2 |
Hubungan Gaya Belajar dengan Hasil Belajar IPASiswa |
2022 |
Bukti
|
3 |
Produk Berupa Perangkat Pembelajaran Fisika Dengan Model
Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir
Kreatif Peserta Didik Kelas X |
2022 |
Bukti
|
4 |
Perangkat Pembelajaran Model Cooperatif Tipe Think Talk
Write Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan
Penguasaan Konsep Fisika |
2022 |
Bukti
|
5 |
Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Kooperatif Tipe
Student Facilitator And Explaining (SFAE) Untuk
Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik |
2022 |
Bukti
|
6 |
Pengambangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik |
2022 |
Bukti
|
7 |
STUDENTS PROBLEM-SOLVING SKILLS ABILITY ON WORK AND ENERGY TOPICS WITH
DIFFERENT SCIENCE PROCESS SKILLS USING A PROBLEM-BASED LEARNING MODEL |
2022 |
Bukti
|
8 |
Development of video-assisted work and energy learning tools by blended-flipped classroom model to improve students creative thinking skills |
2022 |
Bukti
|
9 |
Developing Flipbook-Based Physics E-Module to Increase
Students’ Learning Outcome and Motivation |
2022 |
Bukti
|
10 |
The Validation of Go-Lab Based Inquiry Learning Spaces (ILS)
on Science Subject for Junior High School Student |
2022 |
Bukti
|
11 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Discovery Learning
untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik |
2022 |
Bukti
|
12 |
Inquiry-Creative Learning Integrated with
Ethnoscience: Efforts to Encourage Prospective
Science Teachers’ Critical Thinking in Indonesia |
2022 |
Bukti
|
13 |
Pengembangan Modul Elastisitas dan Hukum Hooke Berbasis Guided Inquiry untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik |
2022 |
Bukti
|
14 |
Media Pembelajaran dan Tes Online HOTS Berbasis Smartphone Android Pada Pembelajaran Fisika Materi Usaha dan Energi |
2022 |
Bukti
|
15 |
Prior Knowledge Assessment |
2022 |
Bukti
|
16 |
Perangkat Pembelajaran Model Inquiry-Creative-Process
Terintegrasi Etnosains |
2022 |
Bukti
|
17 |
Physics Learning Tools of Inquiry-Creative-Process
Integrated Ethnoscience: Its Validity to Train Prospective
Teachers’ Critical Thinking Ability |
2022 |
Bukti
|
18 |
Comparative Analysis of Prospective Physics Teachers’ Learning Achievement in Terms of Cognitive Style (Field Dependent and Field Independent) |
2022 |
Bukti
|
19 |
Analisis Profil Miskonsepi Calon Guru Fisika Pada Konsep Gaya Gesek dan Hukum III Newton Ditinjau dari Gaya Kognitif |
2022 |
Bukti
|
20 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Model Advance Organizer untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Peserta Didik |
2022 |
Bukti
|
21 |
Comparative Analysis of Prospective Physics Teachers’
Learning Achievement in Terms of Cognitive Style (Field
Dependent and Field Independent) |
2022 |
Bukti
|
22 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Model Inkuiri
Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik |
2022 |
Bukti
|
23 |
Development of Learning Media for Wave Ripple Tanks with the Implementation of Guided Inquiry Models on Students' Mastery of Concepts and Scientific Creativity |
2022 |
Bukti
|
24 |
DEVELOPMENT OF LEARNING MEDIA AND ONLINE TEST BASED SMARTPHONE ANDROID IN PHYSICS LEARNING ON WORK AND ENERGY TOPIC |
2022 |
Bukti
|
25 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Generatif untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Gelombang Mekanik Peserta Didik |
2022 |
Bukti
|
26 |
Pengantar Mekanika Untuk Pemula |
2022 |
Bukti
|
27 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Anchored Instruction
Berbantuan PhET untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan
Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik SMA |
2022 |
Bukti
|