NIP | 198101022005012001 |
NAMA | Ika Rachmayani |
Fungsional | Lektor |
Pendidikan Terakhir | Universitas Negeri Jakarta |
No | Mata kuliah | Kelas | SKS | Program Studi |
---|---|---|---|---|
1 | Pembelajaran Tematik | V A | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2 | Pembelajaran Tematik | V B | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
3 | Pembelajaran Tematik | V C | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
4 | Pembelajaran Tematik | V D | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
5 | Pengembangan holistik integratif (MP) | PIL | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
6 | Administrasi dan Managemen Sekolah | III A | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
7 | Administrasi dan Managemen Sekolah | III B | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8 | Perkembangan Nilai Moral dan Disiplin | III A | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
9 | Perkembangan Nilai Moral dan Disiplin | III B | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
10 | Perkembangan Nilai Moral dan Disiplin | III C | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
No | Mata kuliah | Kelas | SKS | Program Studi |
---|---|---|---|---|
1 | Pengembangan holistik integratif (MP) | HP A | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2 | Pengembangan holistik integratif (MP) | HP B | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
3 | Microteaching | VI B2 | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
4 | Strategi Pengembangan Nilai Moral dan Disiplin | II A | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
5 | Strategi Pengembangan Nilai Moral dan Disiplin | II B | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
6 | Strategi Pengembangan Nilai Moral dan Disiplin | II C | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
7 | Strategi Pengembangan Nilai Moral dan Disiplin | II D | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8 | Managemen dan pengelolaan PAUD | IV A | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
9 | Managemen dan pengelolaan PAUD | IV B | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
10 | Managemen dan pengelolaan PAUD | IV C | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
No | Judul | Tahun | # |
---|---|---|---|
1 | Efektivitas Penggunaan Media Kartu Bergambar untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak | 2022 | Bukti |
2 | Identifikasi Perkembangan Bahasa Keaksaraan Anak Kelompok A di TK Raudatush Shibyan Ampenan | 2022 | Bukti |
3 | PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN SASTRA TRADISIONAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SOSIAL-EMOSIONAL ANAK KELOMPOK B DI TK KREATIVA | 2022 | Bukti |
4 | Analisis Implementasi Pendekatan Saintifik dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Anak Usia Dini | 2022 | Bukti |
5 | Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Melalui Bermain Bubur Kertas Pada Anak Usia 5-6 Tahun di KB Mentari Gomong Tahun Ajaran 2021/2022 | 2022 | Bukti |
6 | Peningkatan Keterampilan Berbicara Anak Kelompok B Melalui Bermain Peran di TK Negeri Pembina Ampenan Tahun Ajaran 2022/2023 | 2022 | Bukti |
7 | Pengembangan Kemampuan Sains Sederhana Melalui Media Air di Kelompok B PAUD Terpadu PKK Rarang Batas Lombok Timur Tahun Ajaran 2022 | 2022 | Bukti |
8 | Strategi Orang Tua dalam Menangani Gejala Stres pada Anak TK B Saat Pembelajaran Daring | 2022 | Bukti |
No | Judul | Tahun | # |
---|---|---|---|
1 | WORKSHOP PENGEMBANGAN KEGIATAN PEMBELAJARAN BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA CALON GURU PAUD UNIVERSITAS MATARAM | 2022 | Bukti |