NIP | 198909012022032007 |
NAMA | Anindita Suliya Hangesti Mandra Kusuma |
Fungsional | Asisten Ahli |
Pendidikan Terakhir | 001033 Universitas Negeri Malang |
No | Mata kuliah | Kelas | SKS | Program Studi |
---|---|---|---|---|
1 | Kurikulum dan Pembelajaran | A | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2 | Kurikulum dan Pembelajaran | B | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
3 | Strategi Pembelajaran Biologi | G | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
4 | Pengantar Pendidikan | 1F | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
5 | Pengantar Pendidikan | 1E | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
6 | Pengantar Pendidikan | 1F | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
7 | Strategi Pembelajaran Biologi | C | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
8 | Pengantar Pendidikan | 1E | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris (Sore) |
9 | Pengantar Pendidikan | 1E | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
No | Mata kuliah | Kelas | SKS | Program Studi |
---|---|---|---|---|
1 | Kewirausahaan | A | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2 | Kewirausahaan | B | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
3 | Ilmu Kealaman dasar (IKD) | 2E | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
4 | Pengantar Pendidikan | D | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
5 | Ekowisata | A | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
6 | Ekowisata | B | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
7 | Ilmu Kealaman Dasar (IKD) | 2E | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
No | Judul | Tahun | # |
---|---|---|---|
1 | Pengaruh Model Pembelajaran RQA (Reading Questioning and Answering) Terintegrasi Mind Mapping Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Kognitif Mahasiswa S1 PGSD Universitas Mataram. | 2022 | Bukti |
2 | Hubungan Metakognitif dengan Pemahaman Konsep Mahasiswa Pada Pembelajaran Menggunakan Model Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) | 2022 | Bukti |
3 | Development of STEAM-Based Learning Tools Based on the Sasak Heritage Project | 2022 | Bukti |
No | Judul | Tahun | # |
---|---|---|---|
1 | SOSIALISASI PENTINGNYA PENYUSUNAN SOAL HOTS UNTUK MENDUKUNG PELAKSANAAN ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) DI SDN 14 CAKRANEGARA. | 2022 | Bukti |