No |
Judul |
Tahun |
# |
1 |
Penelitian Tindakan Kelas : Sarana Peningkatan Profesionalisme Guru |
2023 |
Bukti
|
2 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Desain dan Analisis Datanya |
2023 |
Bukti
|
3 |
Penelitian Tindakan Kelas : Sarana Peningkatan Profesionalisme Guru |
2023 |
Bukti
|
4 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Desain dan Analisis Datanya |
2023 |
Bukti
|
5 |
CORRELATION IN BIOLOGICAL LITERACY AND CRITICAL THINKING SKILLS OF SCIENCE STUDENTS THROUGH PROBLEM-BASED LEARNING MODEL INTEGRATED BY MACROMEDIA FLASH |
2023 |
Bukti
|
6 |
The Effectiveness of Problem-Based Learning Model In Improving Critical Thinking Skills in Science Learning: a Meta-Analysis |
2023 |
Bukti
|
7 |
Pengembangan Soal-Soal Literasi dan Numerasi Berbasis High Order Thinking Skills (HOTS) untuk Siswa Sekolah Dasar (SD) |
2023 |
Bukti
|
8 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Keterampilan Metakognitif Dan Berpikir Kritis Mahasiswa Pada Perkuliahan Pendidikan IPA SD |
2023 |
Bukti
|
9 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Reading Questioning and Answering (RQA) Terintegrasi Mind Mapping Terhadap Kterampilan Metakognitif dan Retensi Mahasiswa |
2023 |
Bukti
|
10 |
Hubungan Self-Regulation dengan Metacognitive Awareness Mahasiswa Pada Pembelajaran Berbasis Portofolio |
2023 |
Bukti
|
11 |
Analisis Literasi Matematika Siswa SD: Bagaimana mereka menjawab Soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM)? |
2023 |
Bukti
|
12 |
Analysis of STEAM Content on the Module of Pancasila Student Profile Strengthening Project (P5) Based on Sasak Heritage. |
2023 |
Bukti
|
13 |
Video Pembelajaran Interaktif |
2023 |
Bukti
|
14 |
Pengembangan Instrumen Questioning SkillsBerdasarkan Domain Kognitif Taksonomi Bloom RevisiUntuk Evaluasi Kemampuan Bertanya Siswa SMAPada Pembelajaran Biologi |
2023 |
Bukti
|
15 |
The Influence of The Reading Concept Mapping-Student Team Achievement Division (REMAP-STAD) Model on Students' Metacognitive Skills and Cognitive Learning Outcomes |
2023 |
Bukti
|
16 |
Relationship Between Metacognitive Skills and Critical Thinking in Elementary Science Lectures Through Guided Inquiry Models |
2023 |
Bukti
|
17 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Keterampilan Metakognitif dan Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa |
2023 |
Bukti
|
18 |
Experiential Learning dan Kemampuan 4C Mahasiswa: Studi Pada Pendampingan Kampus Mengajar Angkatan 5 di SDN 42 Mataram |
2023 |
Bukti
|