profile
NIP 198909012022032007
NAMA Anindita Suliya Hangesti Mandra Kusuma
Fungsional Asisten Ahli
Pendidikan Terakhir 001033 Universitas Negeri Malang


Kegiatan Pengajaran Semester Ganjil
No Mata kuliah Kelas SKS Program Studi
1 Biologi Umum 1A 3 S1 Pendidikan Matematika
2 Biologi Umum A 3 S1 Pendidikan Matematika
3 Biologi Untuk Kimia C 3 S1 Pendidikan Kimia
4 Statistika Dasar B 3 S1 Pendidikan Biologi
5 Statistika Dasar D 3 S1 Pendidikan Biologi
6 KEWIRAUSAHAAN I/D 2 S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
7 KEWIRAUSAHAAN I/E 2 S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
8 KEWIRAUSAHAAN I/F 2 S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
Kegiatan Pengajaran Semester Genap
No Mata kuliah Kelas SKS Program Studi
1 Metodologi Penelitian Pendidikan Biologi 6E 3 S1 Pendidikan Biologi
2 Metodologi Penelitian Pendidikan Biologi 6F 3 S1 Pendidikan Biologi
3 Kurikulum dan Pembelajaran 4B 2 S1 Pendidikan Biologi
4 Kurikulum dan Pembelajaran 4E 2 S1 Pendidikan Biologi
5 Kewirausahaan D 2 S1 Pendidikan Biologi
6 Kewirausahaan E 2 S1 Pendidikan Biologi
7 Pengembangan Instrumen Penelitian Pendidikan PIL 2 S1 Pendidikan Biologi
8 Kurikulum dan Pembelajaran 6D 2 S1 Pendidikan Biologi
9 Kurikulum dan Pembelajaran 6E 2 S1 Pendidikan Biologi
10 Kurikulum dan Pembelajaran 6F 2 S1 Pendidikan Biologi
Kegiatan Penelitian
No Judul Tahun #
1 Penelitian Tindakan Kelas : Sarana Peningkatan Profesionalisme Guru 2023 Bukti
2 Metode Penelitian Kuantitatif: Desain dan Analisis Datanya 2023 Bukti
3 Penelitian Tindakan Kelas : Sarana Peningkatan Profesionalisme Guru 2023 Bukti
4 Metode Penelitian Kuantitatif: Desain dan Analisis Datanya 2023 Bukti
5 CORRELATION IN BIOLOGICAL LITERACY AND CRITICAL THINKING SKILLS OF SCIENCE STUDENTS THROUGH PROBLEM-BASED LEARNING MODEL INTEGRATED BY MACROMEDIA FLASH 2023 Bukti
6 The Effectiveness of Problem-Based Learning Model In Improving Critical Thinking Skills in Science Learning: a Meta-Analysis 2023 Bukti
7 Pengembangan Soal-Soal Literasi dan Numerasi Berbasis High Order Thinking Skills (HOTS) untuk Siswa Sekolah Dasar (SD) 2023 Bukti
8 Pengaruh Strategi Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Keterampilan Metakognitif Dan Berpikir Kritis Mahasiswa Pada Perkuliahan Pendidikan IPA SD 2023 Bukti
9 Pengaruh Strategi Pembelajaran Reading Questioning and Answering (RQA) Terintegrasi Mind Mapping Terhadap Kterampilan Metakognitif dan Retensi Mahasiswa 2023 Bukti
10 Hubungan Self-Regulation dengan Metacognitive Awareness Mahasiswa Pada Pembelajaran Berbasis Portofolio 2023 Bukti
11 Analisis Literasi Matematika Siswa SD: Bagaimana mereka menjawab Soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM)? 2023 Bukti
12 Analysis of STEAM Content on the Module of Pancasila Student Profile Strengthening Project (P5) Based on Sasak Heritage. 2023 Bukti
13 Video Pembelajaran Interaktif 2023 Bukti
14 Pengembangan Instrumen Questioning SkillsBerdasarkan Domain Kognitif Taksonomi Bloom RevisiUntuk Evaluasi Kemampuan Bertanya Siswa SMAPada Pembelajaran Biologi 2023 Bukti
15 The Influence of The Reading Concept Mapping-Student Team Achievement Division (REMAP-STAD) Model on Students' Metacognitive Skills and Cognitive Learning Outcomes 2023 Bukti
16 Relationship Between Metacognitive Skills and Critical Thinking in Elementary Science Lectures Through Guided Inquiry Models 2023 Bukti
17 Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Keterampilan Metakognitif dan Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa 2023 Bukti
18 Experiential Learning dan Kemampuan 4C Mahasiswa: Studi Pada Pendampingan Kampus Mengajar Angkatan 5 di SDN 42 Mataram 2023 Bukti
Kegiatan Pengabdian
No Judul Tahun #
1 PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL HOTS BAGI GURU-GURU SDN 14 CAKRANEGARA 2023 Bukti  
2 Pelatihan dan Pendampingan Kewirausahaan dalam Mendukung Pemberdayaan Soft Skill Biopreneurship Mahasiswa Pendidikan Biologi 2023 Bukti  
3 Pendampingan dan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah Berbasis Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan Penelitian Pendidikan Sejenis untuk Penguatan Profesionalime Guru SMAN 1 Mataram 2023 Bukti